Mantap Alasan Orang Merokok


detik77.blogspot.com

Kopi di pagi hari
Hampir semua perokok melakukan ritual pagi ini. Asyiknya menyeruput kopi hangat tak lengkap tanpa godaan sebatang rokok. Cobalah hindari kebiasaan ini dengan menyibukkan diri sehabis bangkit tidur dengan caramenyiapkan sarapan, mandi, atau merapikan rumah. Gantilah kopi pagi hari dengansegelas susu atau jus untuk hidup yang lebih sehat.

Mengemudi
Mengemudi ialah pemicu merokok yang sangat umum. Suasana yangsepi terkadang menarik hati kita untuk merokok agar terhindar dari rasa mengantuk. Jika hal ini kerap kau lakukan ketika mengemudi, cobalah untuk bernyanyi bersama radio, memutar CD, atau mengunyah permen karet untuk menghindar rasa ngantuk.

Lingkungan sosial
Berkunjung ke pesta atau sebuah perayaan memicu seseorang untuk merokok.Terutama ketika mereka terlibat dengan alkohol. Untuk mengurangi ketagihanmerokok ketika bersosialisai, pastikan kau beritahu sahabat kau jikalau telahberhenti merokok. Kegiatan sosialisasi pun sanggup terantisipasi denganberkunjung ke bioskop, berjalan-jalan atau daerah gym.

Stres
Untuk membantu mengurangi stres, sebagian orang menggunakan rokok untukmeredakannya. Tak hanya itu, rokok juga kerap dipakai untuk orang yang sedang menjalani program diet. Merokok sanggup membuat orang mudah terasa kenyang.

Istirahat di jam kerja
Waktu istirahat juga menjadi pemicu umum orang merokok di kantor. Untuk menguranginya, Kamu sanggup berjalan-jalan mencari udara segar di kantor atau Kamu sanggup menghabiskan waktu istirahat dengan rekanmu yang tidak merokok.

Emosi negatif
Perasaan marah, murung dan kesepian juga sanggup memicu orang kecanduanrokok. Sangat penting berguru bagaimana menghadapi emosi negatif.

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini