Inilah Jangan Mencium Foto


Toko jasa basuh cetak ekspress jaman kini inilah  jangan mencium foto


Jangan Mencium Photo



Toko jasa basuh cetak ekspress jaman sekarang, mempromosikan sanggup jadi dalam singkat. Hal ini yakni benar-benar untuk memuaskan para fotografer yang ingin segera sanggup melihat hasil bidikannya.

Berikut ini, kami akan uraikan secara singkat jalannya proses cetak yang lengkap :
Proses memunculkan gambar dari sistem basuh cetak ekspres yakni merupakan suatu proses kimia, yang disebut sistem garam perak.

Kertas film disinari — alkali berpengaruh menampakkan gambarnya – asam keras menetapkan gambarnya.

Setelah asam dan basa netral maka akan dihasilkan garam, maka harus disiram dengan air untuk membersihkan garamnya, sehabis itu kemudian dikeringkan, maka jadilah foto.

Umumnya dalam proses pembersihan dengan air yang normal, paling tidak setengah jam gres sanggup mencuci higienis secara keseluruhan.

Tetapi, kini untuk mengejar cetak ekspress, kemudian diganti dengan hanya memakai alat rol untuk menekan garamnya biar keluar, sehingga niscaya masih ada sisa garam yang tertinggal. Sisa garam ini mengandung racun bila tertelan.

Separah apakah racun ini? Ia sanggup menjadikan materi stainless jadi berkarat.

Jika racun garam ini sebegitu jahatnya, kemudian mengapa masih memakai sistem basuh cetak yang ekspres? Ini yakni kesalahan pelanggan yang terus menerus minta sanggup dicuci cetak dengan segera.

Ini juga semacam duduk kasus yang timbul alasannya yakni keperluan demand dan supply sehingga timbul kondisi kehidupan dengan permasalahan barunya.

Jangan sekali-kali mencium foto, walaupun foto orang yang anda sayangi. Harap diingat, sehabis memegang foto harus basuh tangan. (Xiao Nianshi/The Epoch Times/mgl)


quotes of the day

Hati yang penuh syukur, bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan pula induk segala kebajikan yang lain. - Cicero





Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini