Mantap Gejala Cewek Tidak Pernah Pacaran


1. Tidak mengikuti fashion (modis)
Wanita yang belom pernah pacaran bakalan lebih hambar sama penampilannya dia; ga peduli ama pandangan para Pria. Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep hambar aja make baju yang ia suka. Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Selain itu, kemungkinan besar, Wanita yang tidak pernah pacaran bakalan lebih jarang berdandan.
2. Kurang tau sopan santun di hadapan Pria
Contohnya waktu di ketika si Wanita sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada Pria-Pria. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari Pria. Kalo ia emang tertarik dan ingin pacaran, niscaya ia akan lebih menjaga image ia di depan kaum Pria. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi “muka dua” di depan Pria, tapi terkadang sifat menyerupai ini dapat menciptakan para Pria kabur dan ilang feeling.
3. Kurang banyak sobat dan kurang sosialisasi
Memang ga semua Wanita yang ga pernah pacaran itu berarti ga punya banyak temen ato kurang sosialisasi. Cuman, memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Wanita maupun Pria.
4. Ga sadar kapan harus bersikap romantik dan tidak di depan Pria
Karna si Wanita belom pernah pacaran, ia bakalan susah untuk membedakan relasi lebih dari sobat dan relasi sebatas sobat saja. Mungkin aja Pria ada banyak yang suka ama si Wanita ini, tapi si Wanita ga pernah tau gimana rasanya di PDKT-in sampe bener2 si Pria ngomong suka sama dia. Nah, apalagi kalo nih Wanita belom pernah pacaran, niscaya ia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantis di depan Pria yang bener2 ia suka.
5. Kurang percaya diri
Inipun salah satu ciri-ciri penyebab mengapa kamu-kamu yang tidak pernah pacaran sampe kini masih belom pacaran juga! Hm, percaya diri itu perlu, tapi jangan berlebihan. Percaya diri itupun dapat ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kau kurang segalanya. Terima kau apa adanya, dan bersyukurlah.

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini