Inilah Sungai Bawah Maritim Cenote Angelita Mexico


Menyelam atau diving ialah aktivitas yang menakjubkan sebab pemandangan di bawah air juga begitu indah, menyelam sekaligus memberi tantangan tersendiri dan mempunyai resiko yang tidak ringan sebab kita berada di ekosistem diluar kebiasaan kita hidup, ada ungkapan yang menyatakan kalo didarat manusialah yang menjadi penguasa tetapi didalam lautan insan harus berhadapan dengan ribuan hewan maritim yang siap menyerang kapan saja.

Belum usang ini ada sebuah gosip dari seorang penyelam Cenote Angelita, Meksiko. Bahwa beliau menyelam pada sebuah kedalaman dimana keadaanya tidak menyerupai biasa, Disana ada sebuah gua. Jika kita menyelam hingga kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun kalau kita menyelam hingga kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, kemudian kita sanggup melihat sebuah "sungai" di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan. fenomena alam apakah ini??? berikut saya tampilkan gambar-gambar yang saya dapatkan..


sungai di dalam laut itu merupakan penggalan dari vulkanologi atau studi perihal gunung berapi, lava, magma dan fenomena geologi yang berhubungan.

"Di Indonesia memang belum pernah terjadi, namun sangat mungkin fenomena itu terjadi sebab hal itu merupakan fenomena alam, dan sejauh ini penelitian perihal sungai bawah maritim belum selesai, dan masih melaksanakan pemetaan tematik," jelasnya.

Seperti diketahui, 'sungai' bawah maritim yang terjadi di perairan perairan Cenote Angelita, Mexico, pada kedalaman 60 meter itu bukanlah sungai sebenarnya.

Warna kecoklatan menyerupai air sungai itu merupakan lapisan gas hidrogen sulfida. Namun warna kecoklatan itu bukan berasal dari air tawar.

Disebutkan, penggalan kecoklatan yang menyerupai air sungai itu ialah lapisan penggalan bawah gas hidrogen sulfide atau H2S. Gas yang biasanya dihasilkan dari jalan masuk pembuangan kotoran.

Suasana dalam maritim itu menyerupai sungai lengkap dengan lapisan menyerupai air yang berwarna agak kecoklatan. Ada pohon lengkap dengan dedaunan jatuh berguguran.

Dari banyak sekali sumber..

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini