Inilah Dracula Itu Siapa Seh Mas???


Selama ini banyak yang menanyakan siapa seh itu dracula, asalnya n kerjaane apa...beberapa artiekl yang pernah saya baca emang banyak versi..baik itu yang ditutup tutupi atau veri lainnya,..


Selama ini banyak yang menanyakan siapa seh itu dracula inilah  Dracula itu siapa seh mas???Konon,gambar diatas ialah Vampire yang berhasil dikeroyok dan dibunuh oleh para warga di daerah Hongaria pada thn 1980'an!!!.liat tuh taringnya..sereeem...

Menurut kepercayaan,Drakula berasal dari orang mati yang bangun dari dalam kubur.Salah satu insiden telah dilaporkan oleh tim penyelidik dari Beograd pada tahun 1732.Laporan itu menyebutkan seorang penduduk desa yang telah meninggal selama tiga tahun,tiba-tiba bangun dari kubur dan menyerang keluarganya dan berhasil menghisap darah empat keponakannya sampai meninggal dunia, wheeg...lantas siang harinya kuburan penduduk desa yang diduga telah berkembang menjadi Drakula itu dibongkar.Dan ketika mereka membuka peti mati,mayat yang dikubur selama bertahun-tahun itu ternyata masih utuh!!!. Malah keliatannya ia menyerupai orang tidur aja....hekkkk. Didekat mulutnya terdapat bekas-bekas darah segar yang gres saja mengering.Rambut dan kukunya sudah panjang,matanya setengah terbuka dan jantungnya kelihatan masih berdenyut.Sesuai tradisi,maka semoga malam harinya tidak gentayangan mencari korban,mayat itu harus dibunuh untuk yang kedua kalinya dengan menancapkan pancang besi sempurna diatas jantungnya.

Pada tahun 1988-1989,seorang Psikolog New York berjulukan Dr.Kaplan Stephen,menyebar angket dan mengadakan penelitian ke beberapa negara yang diduga masih merupakan keturunan Vlad Dracul.Responden yang diteliti juga harus menjalankan serangakaian tes yang diteliti (untuk memilih darakula atau bukan),dengan wawancara dan alat-alat seperti: bawang,salib,bintang daud,air suci,dan tes ESP (Extra Sensory Perseption).Wawancara dilakukan dihadapan orang banyak dan juga disiarkan lewat televisi.Dari hasil penelitian tsb diketahui beberapa ciri khusus orang keturunan bangsa vampire.Juga diperoleh keterangan,bahwa darah segar merupakan kebutuhan vital bangsa vampire.Sekurang-kurangnya satu ons tiap minggu.Tetapi tidak menyerupai yang diceritakan di dalam film-film,bangsa vampire tidak boleh mengambil darah dengan kekerasan.Vampire juga tidak menyukai darah orang sakit dan darah yang banyak mengandung bawang,karena bawang sanggup menghilangkan lemak darah,padahal bagi bangsa vampire, lemak darah sangat diperlukan untuk mendukung kekuatannya sehingga sanggup bertahan hidup dalam jangka waktu yang lama.hmmm,itu ya sebabnya bangsa Vampire takut ma bawang putih?.Keturunan bangsa vampire tersebut kini telah tersebar diseluruh dunia,terutama di Eropa Timur,Amerika,Australia,Afrika,dan Asia.


Selama ini banyak yang menanyakan siapa seh itu dracula inilah  Dracula itu siapa seh mas???katanya dedengkotnya dracula, Vlad Dracul Raja Rumania pada era ke 15

Nama Drakula dipopulerkan oleh seorang pengarang dan manager theater Irlandia,Bram Stoker,pada tahun 1987 dalam dongeng hantunya "Coun Dracul".Cerita itu diilhami oleh Kisah seorang Raja Rumania pada Abad 15 berjulukan Vlad Dracul,yang hidup beratus-ratus tahun dan diduga sebagai "dedengkot" bangsa insan Vampire (=penghisap darah).Jadi Drakula itu bahu-membahu nyata,bukan sebuah dongeng rekaan.Kasus-kasus Drakula paling banyak muncul pada Abad 16,17 dan 18.Terutama di Rumania,Hongaria,dan Yugoslavia.Malah berdasarkan laporan,pada Abad 18 drakulaisme telah menjadi semacam wabah di Eropa Timur (mungkin kalo di Indonesia kaya info adanya ninja gitu…J)

Selama ini banyak yang menanyakan siapa seh itu dracula inilah  Dracula itu siapa seh mas???Bekas istana-nya si Vlad Dracul di Rumania,disinilah para korban perang diambil darah segarnya,trus di minum…diisap kali maksutnya

Ohh ya…Masih inget dengan sebuah buku yang saya baca beberapa hari kemudian digramedia perihal sosok dan keberadaan serta kisah bahu-membahu dracula, sebenernya saya sedkit miris dengan itu buku, lantaran akan sedikit berbeda dengan artikel yang saya angkat kali ini..di buku itu dracula bener2 ada n matinya dibunuh oleh sultan mahmeed 2...
Untuk versi lain silahkan kalian kunjungi tb GRAMEDIA atao TOGA MAS perihal dracula, kalo ga salah judulnya ya dracula (2 buku, keduanya sampulnya warna hitam..), coba cari sendiri..okee


Salam adint

bermanfaat ga yah, moga bermanfaat aja...:)

Supranatural Power's (ngedit punya dipfals..)


Sepatu Bapak renta (Kisah Bijak...)

Selama ini banyak yang menanyakan siapa seh itu dracula inilah  Dracula itu siapa seh mas???seorang bapak pada saatu hari hendak bepergian naik bus kota...
saat menginjakkan kakinya ketangga, salah satu sepatunya terlepas dan jatuh kejalan. sayang pintu tertutup dan bus segera bernagkat. bus ini haya akan berhenti dihalte berikutnya yang jaraknya cukup jauh, sehingga ia tidak sanggup memungut sepatu yang terlepas tadi. melihat kenyataan itu, sibapak renta itu dengan hening melepas septunya yang sebelah dan melemparkannya keluar jendela.
seorang cowok yang duduk dalam bus tercengang, dan bertanya kepada bapak tua, Mengapa bapak melemparkan sepatu bapak yang sebelah juga??, bapak renta itu menjawab dengan tenang, ' SUPanya siapapun yang mnemukan sepatuku sanggup memmanfaatkannya.".
bapak renta dalam dongeng diatas ialah referensi orang yang bebas dan merdeka . ia telah berhasil melepaskan keterikatannya pada benda. ia berbeda dengan kebanyakan orang yang mempertahakan sesuatu semata mata lantaran ingin memilikinya, atau lantaran tidak ingin orang lainh memilikinya.
sikap mempertahankan seuatu-termasuk memepertahankan apa yang sudah tak bermanfaat lagi- ialah akar dari ketamakan. penyebab tamak ialah kecintaan yang berlebihan pad aharta benda. kecintaan ini melahirkan ketrikatan, jikalau anda sudah terikat dengan sesuatu. anda akan mengidentifisikan diri anda dengan sesuatu itu. anda bahkan sanggup menyamakan kebahagiaan anda dengan mempunyai benda tersebut, jikalau demikian, anda niscaya sulit menawarkan apapun yang anda miliki lantaran hal itu sanggup berarti kehilangan sebagian kebahagiaan anda.

kalau kita pikirkan lebih dalam lagi ketamakan bahu-membahu berasal dari pikiran dan paradigma kita yang salah terhadap harta benda. kita sering menganggap harta kita ialah milik kita. pikiran ini salah. harta kita bukanlah milik kita. ia hanyalahtitipandan amanah yang suatu ketika nanti harus dipertanggung jawabkan. pertanggung balasan kita ialah sejauh mana kita sanggup menjaga dan memanfaatkannya.

peran kita dalam hidup ini hanyalah mediator dan media. semuanya ialah milik ilahi dan suatu ketika nanti akan kemabli kepadanya. ilahi telah menitipkan banyak hal kepada kita harta benda. kiprah kita ialah menjaga amanah ini dengan baik, termasuk meneruskan pada siapa saja yang membutuhkan..

paradigma yang terakhir ini akan menciptakan kita ,eyikapi duduk kasus secara berbeda. jikalau biasanya anda merasa terganggu begitu ada orang yang membtuhkan bantuan, kini anda justru merasa bersyukur. kenapa?? lantaran anda melihat hal itu sebagai kesempatan untuk mejadi"perpanjangan tangan" Tuhan. anda tak merasa terganggu karenatahu bahwa kiprah anda hanyalah menruskan titipan ilahi untuk membantu orang yang sedang kesulitan.

cara berpikir demikian akan melahirkan hidup yang berkelimpah ruahan dan penuh anugerah bagi kita dan lingkungan sekitar. hidup menyerupai ini ialah hidu[ yang senantiasa bertambah dan tak ernah berkurang. semua orang akan merasa menang, tak ada yang akan kalah. alam semsta bahu-membahu bekerja dengan konsep ini, semua unsur unsurya bersinergi, menghasilkan kemenangan bagi semua pihak...
oleh Arvan Pardiansyah, Republika

Kata mutiara hari ini
Kebahagiaan anda akan tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain. Namun bilamana anda tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan itu bagaikan sebuah tanaman, harus disirami setiap hari dengan perilaku dan tindakan memberi (Donald walter)


Salam dari Redaksi betamedia




Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini