Mantap Kata Gila Yang Dapat Bikin Putus Lewat Sms/Bbm


  Buat yang punya gebetan atau pacar satu kota Mantap  Kata Ajaib yang Bisa Bikin Putus Lewat SMS/BBM
Buat yang punya gebetan atau pacar satu kota, mungkin dapat jalan-jalan bareng ya hari ahad ini. Gimana yang gak punya sob? Atau yang pacarnya ada di negeri antah berantah? Paling cuman SMS an doank ya? Duh. Kalau gak SMSan ya YMan, WhatsAppan, BBMan, Facebookan, Twitteran, dan an an an yang lain.
Makara kali ini, ceritanya kau lagi smsan atau BBMan ama cewek kamu. Kalau bisa, hindari terlalu sering memakai kata-kata dibawah ini dalam komunikasi kau lewat SMS,BBM,atau Chatting. *mendadak konsultan jodoh* . Nah berikut ini 5 Kata Ajaib yang Bisa Bikin Putus Lewat SMS/BBM yang dikutip dari NGONOO.com

Ya, Yup, Y, Yupz

4 kata yang maknanya sama persis, berarti mengiyakan alias menyetujui, dan menerima. “ Yank, saya dah siapin semuanya lhoo..mama papaku juga dah saya kasih tau kau mau kesini. Kamu jadi dateng kan?” Pesan Terkirim.
Berhubung kau lagi kurang mood, atau emang lagi sibuk trus bales “ Ya”. Beuuh, yang kaya gini ini juga dapat jadi sumber perang dunia kecil sob. Dalam situasi menyerupai itu, gebetan kau itu bakal ngarepin banget kau mengapresiasi usahanya. Minimal “ Makasih ya, saya niscaya datang”.

OK

Kata-kata ini juga hampir sama dengan nomor 1 sih, entah emang tujuannya efektivitas, atau emang biaya smsnya dihitung dari jumlah kata. Pelitt banget buat kirim kata-kata yang sedikit lebih panjang dan manusiawi.
Lawan bicara sudah ngomong panjang lebar kesana kemari, cuma dijawab “OK”. Wah, ngeselin gak jikalau kau dalam posisi gitu? Kalau dah “kulino” alias terbiasa sih tampaknya ga masalah. Tapi untuk yang baru-baru, kata-kata ini juga dapat jadi bumerang sob.

Gpp

Habis kau balesin gebetan dengan 2 kata diatas, Ya dan OK. Terus cewek kau kan ingin tau tuh, jadi doi bakal berusaha mencari tahu kenapa kok kau menyerupai gak peduli gitu?
“Yank, kau kenapa sih? Di sms ketus amat. Bales cuma Ya aja. Lagi sibuk? Apa lagi sama cewe lain?”
Gak persis gitu sih, tapi pada dasarnya si cewek bakal menginterogasi dan ingin tau. Terus, mungkin juga goresan pena cewek kau itu ga rapi kaya diatas, tapi sedikit 4l@y.
Karena kau merasa biasa aja, pribadi kau balas “Gpp”. Singkat padat jelas, dan sedikit alay juga.

Ya Dah

Selanjutnya, cewek kau bakal lebih kesel sebab kau makin menjadi-jadi. Si cewek kurang lebih bakal bilang gini “Kamu apa-apaan sih? Ya udah, jikalau ga mau smsan/bbman bilang. Ya uda lah, saya capek. Cuma pengen ketemu kamu, tapi tanggepan kau hirau taacuh gini. Dah, nanti lagi aja”.
Doi udah mulai kesel banget sob, tapi beliau juga masih pengen komunikasi sebetulnya. Karena dibilang gitu, kau juga mulai kesel sedikit, jadi kau bakal bales “Ya dah”.

Terserah

“Oh jadi gitu? Bukannya minta maaf, tambah bikin kesel aja. Kamu udah bosen sama aku? mau putus?”
Ini kata-kata pamungkas terakhir, yang bakal bikin semuanya sedikit runyam. Kamu dah mulai males nanggepin sms/bbm cewek kau yang agak childish itu, risikonya kau bakal bales “Terserah”.
Nah, buat para sista jangan Nethink dulu ya. Gak semua Masberoo yang sms singkat-singkat gitu sebab gak peduli. Bisa aja justru sebab lagi sibuk banget kerja untuk membahagiakan hidupmu nanti.

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini