Inilah Lamborghini Madura : Type Kendaraan Beroda Empat Terbaru Kendaraan Beroda Empat Mewah


Pulau madura yang kita kenal dengan tempat yang panas dan populer dengan karapan sapinya  inilah  Lamborghini Madura : Type kendaraan beroda empat terbaru kendaraan beroda empat mewah

Pulau madura yang kita kenal dengan tempat yang panas dan populer dengan karapan sapinya  inilah  Lamborghini Madura : Type kendaraan beroda empat terbaru kendaraan beroda empat mewah


Pulau madura yang kita kenal dengan tempat yang panas dan populer dengan karapan sapinya ternyata bagi orang barat dijadikan nama sebuah mObil glamor Lamborghini keluaran terbarunya " Lamborghini Madura".Kalian pastinya tahu kendaraan beroda empat sporty glamor dari Lamborghini yang merupakan salah satu perusahaan kendaraan beroda empat glamor utama Italia dan juga merupakan induk dari Grup Volkswagen. Perusahaan ini berbasis di Sant’Agata Bolognese, Bologna, Italia. Didirikan tahun 1963 oleh Ferruccio Lamborghini (1916-1993).(wikipedia)


Baru-baru ini Slavche Tanevsky, seorang mahasiswa di Universitas Munich Applied Sciences, menciptakan sebuah desain kendaraan beroda empat Lamborghini dengan nama Madura. Kata Madura ini bukan lain yaitu pulau di Indonesia yang mempunyai budaya Karapan Sapi. Memang nama Lamborghini Madura ini diakarenakan terdapat jenis sapi atau banteng dari Madura yang berpengaruh dan sanggup berlari cepat yang dipakai untuk Karapan Sapi. Hal ini juga seolah-olah dengan lambang Lamborghini yang berupa Banteng.

Lamborghini Madura ini mempunyai desain ramping, lebih terfokus, dan lebih agresif. Pada bab depan, terdapat lampu yang sangat ramping dan intake udara besar. Di bab belakang terdapat desain garis-garis yang menambah kegarangan kendaraan beroda empat ini.ya mungkin mengambil dari abjad sapi karapan.

“Madura yaitu sebuah tawaran untuk Lamborghini bibit unggul pertama dijadwalkan untuk 2016. Mobil ini lebih efisien dan ramah lingkungan, tidak berarti dihentikan menarik, tampan dan cepat. (Tapi) berdasarkan pendapat aku sistem propulsi gres ini harus terwakili pada kendaraan beroda empat ini” kata Tanevsky. (Dikutip KabarIT dari Worldcarfans)

Bravo Madura n Indonesia!!!

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini