Inilah Iphone Bikin Luka Permanen Berbentuk Ponsel Pada Kaki Seorang Anak


Suatu tragedi tidak mengenakkan menimpa salah seorang pengguna iPhone 5c yang kebetulan masih anak sekolah. Olivia Ritter, 9 tahun, gadis kecil yang tingga di Ware, Hertfordshire, harus mendapatkan kenyataan ada bekas cacat di tubuhnya yang tidak sanggup hilang gara-gara casing iPhone miliknya.



Seperti dikutip dari dailymail, Karly Ritter, ibunya, menyampaikan bahwa biasanya anaknya tidak diijinkan membawa iPhone dikala tidur, tapi malam itu beliau membawanya dan tidak sengaja tertidur dengan iPhone yang posisinya melekat di kakinya.
"Tengah malam beliau terbangun, tiba ke kamarku dan bilang kalau kakinya sakit. Saya pikir beliau mengada-ada dan mengantarnya kembali ke kamarnya."
"Kemudian di pagi hari saya melihat menyerupai luka bakar yang mengerikan di di kakinya, saya sangat terkejut kalau ini gara-gara ponsel."
"Dokter menyampaikan ini yaitu luka bakar akhir cairan kimia dan akan membekas selamanya di kakinya. Aku tidak percaya beliau akan mempunyai bekas luka menyerupai bentuk ponsel menyerupai itu di kakinya."


Penyebabnya yaitu casing iPhone yang dibelinya seharga £ 5,99 di toko New Look, Cambridge pada simpulan Desember tahun lalu. Casing ini di dalamnya terdapat semacam gel yang berkilauan menyerupai pelangi dan berputar kalau diguncangkan. Ketika iPhonenya tidak sengaja melekat pada kaki Olivia dikala beliau tertidur maka terjadilah kebocoran dan cairan kental ini keluar dan membasahi sudut-sudut iPhone dan hasilnya melekat ke kaki Olivia menyebabkan luka bakar dan membentuk semacam tato berbentuk ponsel.



Karly kemudian menghubungi New Look melaprkan kasus ini dan awalnya tidak ada respon.
Karly menyatakan bahwa tidak ada sama sekali peringatan yang memberitahukan bahwa cairan kimia pada casing tersebut berpotensi menimbukan luka bakar serius.
"Bayangkan kalau cairan ini mengenai wajah Olivia dikala menggunakannya, bisa-bisa cairan ini merusak wajah atau matanya."
"Ada banyak anak yang membeli casing ini dan tidak sadar ada ancaman ini."
Akhirnya juru bicara dari New Look angkat bicara dan menyatakan sudah melaksanakan komunikasi dengan korban dan menanganinya dengsn serius. Toko juga hasilnya menarik semua produk casing ini dan akan memeriksa tragedi ini bersama suppliernya.

story by MiminATN@Jkt58

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini