Inilah Domba Ada Di Kabel Listrik!!!


Artikel fres fresan...Seekor domba ditemukan tergantung pada kabel listrik setinggi 15 kaki sesudah dengan cerobohnya menuruni sebuah bukit sehingga tanduknya tersangkut kabel tersebut.

Domba malang ini terus mengembik minta tolong , terayun-ayun pada seutas kabel listrik di bersahabat sebuah tiang telepon.

Orang-orang yang lewat melihat si penanduk itu turun dari padang rumput penggembalaan - rupanya secara tidak sengaja - tanduknya tersangkut hingga ia terayun ke ketinggian.

unik dan menarik Untungnya ia tidak tersengat arus dari kabel tersebut.

unik dan menarik Seekor domba ditemukan tergantung pada kabel listrik setinggi  inilah  Domba ada di kabel listrik!!!
Turis Jerman berupaya menolong si domba malang.

Drama ini terjadi di sebuah kota kecil Helgoysund di pantai Norwegia pada Rabu (5/8)

Para turis di kawasan kejadian berupaya untuk menyelamatkan, dengan cepat mengikat dan menariknya kembali ke permukaan tanah bertahap selama lebih dari satu jam.

Para menonton yang terheran-heran menerka domba itu tengah mencoba turun dengan cepat ke kawasan penggembalaan di ladang bawah.

Marita Vestersjo Landsnes, 13, telah merekam kejadian itu dengan kamera handphone miliknya. Gadis sekolahan itu menyampaikan ia hampir tidak percaya melihat domba yang sedang tergantung terayun-ayun pada kabel yang teraliri arus listrik.

Seekor domba ditemukan tergantung pada kabel listrik setinggi  inilah  Domba ada di kabel listrik!!!

unik dan menarik Orang-orang yang melihat menerka domba ini mungkin tengah mencoba bergerak cepat ke ladang pengembalaan di bawah bukit.

Seekor domba ditemukan tergantung pada kabel listrik setinggi  inilah  Domba ada di kabel listrik!!!

unik dan menarik

unik dan menarik

Ayahnya, Geir Landsnes, 45, juga telah melihat kejadian dramatis yang telah diambil putrinya. Ia menyampaikan Marita tidak pernah keluar tanpa kamera lagi.

"Istri aku melihat sesuatu yang abnormal dari jendela dapur dan menyadari bahwa itu yakni domba yang sedang tergantung setinggi lima hingga enam meter di atas tanah alasannya yakni tanduknya tersangkut kabel, dan ia pribadi memanggil saya, supaya melaksanakan sesuatu."

"Saya meminta putri aku Marita untuk memotret operasi evakuasi sehingga aku sanggup melihat foto-foto perihal apa yang telah terjadi."


Setelah hampir satu jam, dan beberapa pekerjaan tali temali, turis Jerman ini berhasil menarik domba itu ke bawah tanpa cedera.
"Marita begitu gembira alasannya yakni foto-fotonya dan aku mendorongnya supaya jangan meninggalkan rumah tanpa kameranya."

Domba tersebut sedang merumput di atas bukit. Ia mendapati tanduknya terbelit pada bentangan kabel dan dikala ia semakin gelisah, ia terseret ke bawah bukit dengan terkait pada kabel dan tergantung kurang lebih 5 meter di atas tanah.

Para wisatawan Jerman tersebut berada di kawasan itu alasannya yakni keluarga Landsnes ini tinggal di sebelah peternakan domba tersebut dan sedang berlibur di pulau kecil di Norwegia itu.

Domba tersebut terselamatkan tanpa cedera.


sumber: ada ajah.com

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini