Inilah Sidik Jari


Coba amati sidik jari kalian dan bandingkan dengan teman sebelah  inilah  Sidik jari

berhubung byk urek2 n sgla mcm yg tjadi di dunia nayta, up datenya ga tentu n..
Coba amati sidik jari kalian dan bandingkan dengan teman sebelah (kalo ada), q yakin 100% ga akan sama, bukan kalian saja yang manggut manggut dengan kenyataan ini, kalian tau kalo Sidik jari telah menciptakan insan terpesona selama beberapa abad. Sidik jari telah dipakai sebagai metode identifikasi langsung semenjak zaman dahulu. Tetapi darimana asal sidik jari dan apakah benar bahwa semua sidik jari tiap orang berbeda beda??? Nah bila kalian memperhatikan dengan cermat, kau akan mengetahui bahwa sidik jari terbuat tonjolan dari kulit. Tonjolan ini tidak terlalu bersambungan, tonjolan ini berhenti, terpecah menjadi dua, membentuk semacam kantung kecil (disebut “danau”) dan bahkan sekali kali tampak saling bersilangan. Sifat sifat individual yang menyebabkan perbedaan sidik jari orang yang satu dengan yang lain.
Sidik jari sudah terbentuk sebelum lahir, dalam perkembangan tangan. Sidik jari tidak benar benar terbentuk dalam kulit, tetapi disebabkan oleh tonjolan dalam daging yang berada di bawah kulit. Genetika ikut berperan dalam gosip ini, tetapi bahkan kembar identik mepunyai sidik jari yang berbeda. Sidik jari sanggup diklasifikasikan menjadi sejumblah pola, yang menciptakan kita sanggup mebuat katalog dan mencari sidik jari dengan lebih mudah. Sebagai intermezo aja ni, bagaimana kau sanggup meninggalkan sidik jari ditempat tragedi perkara? Pori pori kulit menghasilkan minyak dan keringat, yang tersebar dijarimu, kalo kau menyentuh sesuatu, cairan ini tertinggal dipermukaan, dalam bentuk bekas sidik jari, nah dari proses inilah pihak kepolisian dibantu dengan pihak mahir meneliti dan mengidentikfikasi bekas sidik jari ini untuk dicarikan orang yang meninggalkan bekas sidik jari ini.


sebaiknya kau tau


di bulan februari 1657, sebuah program upacara kecil dilakukan dikota Tokyo, untuk meolak bala. dalam upacara kecil itu, seorang pendeta bermaksud memperabukan sebuah kimono, yang dianggap membawa sial, kimono tersebut telah dimiliki oleh tiga orang anak wanita yang semuanya meninggal sebelum mengenakannya.
upacara ini tidak akan tercatat dalam sejarah, bila tidak ada buntutnya. ketika kimono dibakar, badai berhembus dan api menyebar ikut melahap kuil daerah upacara dilakukan. tidak berhenti disitu, api ikut menghancurkan hampir tiga perempat cuilan kota tokyo.
tercatat 300 kuil ikut terbakar, ditambah 500 bangunan besar, 9000 toko, dan 61 jembatan. korban yang jatuh dalam kebakaran tersebut mencapai 100 ribu orang. semua lantaran kimono pembawa sial.
(koleksi pribadi)

bila seseorang menghitung setiap ketika satu detik untuk satu hitungan, 24 jam sehari tanpa henti , maka diharapkan waktu 31.688 tahun untuk sanggup mencapai bilangan 1 triliyun.

bila satu triliun dalam pecahan lembar satu dollar di tumpuk satu diatas yang lainnya, maka tumpukan ini tingginya akan mencapai tinggi dua kali tinggi gunung mount everest. sementara itu gugusan lembar satu dollar senilai 1 triliyun dollar akan melingkari bumi sampai 3.882 kali

dapat kalian hitung sendiri berapa banyak diharapkan lembaran dollar untuk menghitung GNP amerika serikat yang 6 triliyun dollar, jepang 4,5 triliyun dollar bila memakai uang pecahan satu dollar.


kata mutiara hari ini

kebahagiaan kita akan tumbuh berkembang manakala kita membantu orang lain, namun, bilaman a kita tidak mencoba membantu sesama, kebahagiaan akan layu mengering.
kebahagiaan bagaikan sebuah tanaman, harus disirami setiap hari dengan perilaku dan tindakan memberi (J.Donal Walters)

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini