Inilah Mistery Badan (Serba-Serbi Bunyi Dari Organ Dalam)


Suatu hari tatkala mempergunakan stetoskop dikala mendengarkan detak jantung inilah  Mistery tubuh (Serba-Serbi Suara dari Organ Dalam)


Suatu hari tatkala mempergunakan stetoskop dikala mendengarkan detak jantung, bunyi pernafasan paru-paru dan bunyi pergerakan lambung dan usus pasien untuk mendiagnosa apakah ada yang tidak wajar, tiba-tiba terlintas sebuah pikiran sekejap, sekalian coba dengarkan bunyi organ lever, bunyi organ limpa, bunyi organ pancreas, bunyi fabrikasi tulang, bunyi fatwa darah di dalam pembuluh darah dll. Saya sambil merenung, menebak mereka sewaktu bekerja apa saja yang diobrolkan, apakah ada yang dikeluhkan, ataukah menghendaki saya memberikan suatu persoalan kepada majikan mereka.

unik dan menarik artikel kali ini memang sungguh berbeda, biar lebih frendly biar organ tubuh kita yang mengutarakan keinginan kepada kita( majikan disini ialah kita yang punya tubuh ini..), okeee

unik dan menarik Manusia sungguh ajaib, tak heran ada orang bijaksana berkata: “Keajaiban tubuh insan bukan hanya salah satu bidang keajaiban yang nampak dari permukaan saja.” Penulis (Shinshe) telah praktek 16 tahun lamanya, perkenankan saya berimajinasi sejenak: “Sel dalam tubuh menghendaki saya memberikan kata-kata apakah kepada pasien?”

unik dan menarik 1. PABRIK BAGIAN OTAK:

unik dan menarik Petugas sel otak berkata: “berpikirlah posisitf itu;ah yang diinginkan otak, kepentingan pribadi, hawa nafsu, lantas memikirkan niatan buruk atau cara mencelakakan orang lantaran persaingan, jikalau demikian halnya malam hari bisa susah tidur, keesokan hari semangat menjadi lesu, di bawah siklus kebiasaan buruk tersebut, semua pekerja sel akan terkena penyakit lemah urat syaraf, oleh lantaran itu maukah kurangi perbuatan yang tidak sesuai dengan nurani?” Tekanan besar ialah kondisi standard orang zaman sekarang, silakan majikan mau repot sedikit membenahi diri, maukah tidak menuntut kami menggunakan otak terlalu berlebihan? Hati bersih dan hati tenang gres bisa tenteram. Ketika kami bekerja dengan gembira, saya bisa menyenandungkan bunyi frekwensi nadi α (Alfa) di dalam otak menciptakan seluruh tubuh majikan terasa nyaman, niscaya tidak akan lagi menciptakan majikan sulit tidur atau sakit kepala.

unik dan menarik 2. PABRIK LEVER:

unik dan menarik “Cukup tidur dan bangkit pagi-pagi menyehatkan”, jangan sekali-kali lewat jam 11 malam, lantaran waktu itu kami mau tutup pintu hendak istirahat, harus menjaga diri, jangan biarkan kami bekerja lembur untuk mengatasi pekerjaan pelarutan racun. Selain itu diharap sifat majikan jangan gampang marah, lantaran Qi (nafas alam semesta) kemarahan bisa melukai lever. Kadang kala di dalam sel lever bisa kedatangan tamu tak diundang yang memaksakan memasukkan virus hepatitis B dan C. Kami juga tidak menyambut tamu-tamu tersebut akan tetapi juga tidak bisa mengusirnya. Kami akan sedapat mungkin hidup hening berdampingan, namun mereka memelototi bagai harimau menanti mangsa, ketika daya tahan kami berubah jelek, bisa saja didobrak, dari tamu mereka menjadi majikan dan berbalik menduduki territorial serta memperluas peta wilayahnya. Maka dari itu diharap majikan jangan begadang, jangan terlalu letih, lebih-lebih jangan minum alkohol lantaran sama saja dengan menurunkan kekebalan tubuh sendiri, bisa-bisa kami tidak sanggup bertahan!

unik dan menarik 3. PABRIK JANTUNG:

unik dan menarik Para pekerja jantung sangat menderita, sepanjang tahun tidak beristirahat. Karena dilarang berhenti, jikalau berhenti melebihi 4 hingga 6 menit, majikan akan bermetamorfosis insan sayur. Itulah sebabnya diharap majikan memperhatikan pensupplaian gizi dan oksigen ke kanal arteri koroner. Jangan sekali-kali ia dibiarkan tersumbat, ia ialah urat nadi bagi asupan gizi dimana kami bergantung. Kehidupan sehari-hari harus teratur, cukup berolah raga dan kuliner bergizi harus seimbang; tidak merokok, tidak minum alkohol, tidak makan pinang.

unik dan menarik 4. PABRIK BAGIAN PARU-PARU: Merepotkan dokter beritahukan kepada majikan, polusi udara kota sudah sangat parah, jangan lagi ditambahi dengan merokok, kalau tidak, setiap hari kami sambil bekerja sambil menghirup racun. Oleh akhirnya ada rekan sel yang timbul metamorfosa negatif dalam wataknya dan bermetamorfosis sel kanker paru, suka mengganggu kami dan dimana-mana menguasai territorial serta memperluas pengaruh. Silakan majian meluangkan waktu membawa kami ke pantai, gunung dll daerah alami supaya banyak menghirup oksigen murni dan anion. Dengan demikian kami yang penuh semangat ini dengan riang meneruskan bekerja demi majikan.

unik dan menarik 5) PABRIK PENCERNAAN: Nama saya ialah lambung dan usus, khusus bertanggung jawab terhadap pencernaan kuliner dan mengekstrak zat gizi mempunyai kegunaan untuk dimanfaatkan bagi semua.Tetapi kami sering kali harus kerja lembur mengurusi makanan, sebabnya ialah majikan sekali makan terlalu banyak dan terlalu aneka rupa, kalau tidak terlalu berlemak, terlalu asin, ya terlalu manis, bisakah makan yang sedikit lebih tawar dan setiap harinya minimal makan tiga macam sayuran serta 2 macam buah? Tentu saja tolong perbanyak kuliner berbahan serat tinggi, berkadar besi tinggi dan berkalsium tinggi terbukti paling baik, lantaran pabrik logistik seringkali mendesak pengiriman bahan.

unik dan menarik 6) PABRIK GINJAL: Tugas saya bagaikan alat penjernih air yang bertanggung jawab terhadap materi buangan tersaring, berharap majikan juga memaklumi, apabila khalayak mengetahui bahwa bagi pabrik pengendalian air kotor, kuantitas yang setiap harinya ditangani ada batas maksimal tertentu, jangan selalu over hingga mau meledak, hingga menciptakan rusuk peralatan filter. Jangan sekali-kali memakan terlalu banyak obat-obatan, hal itu penanganannya sangat merepotkan dan tidak gampang dikeluarkan. Terakhir berharap perbanyak proteksi air bersih! Setiap hari minimal 2.000 – 3.000 cc, lantaran ampas dengan kepekatan tinggi yang merusak membutuhkan air untuk membebaskan dan mengeluarkannya.

unik dan menarik 7) PABRIK TULANG: Permintaan kami sangat sederhana, diharap majikan mensupply materi baku dengan cukup supaya kami menciptakan tulang. Misalkan saja setiap hari sedikit berjemur sinar matahari untuk menghasilkan vitamin D3, kuliner berkalsium, berolah-raga secara teratur, jikalau tidak cukup peka silakan minum sari kedelai atau susu sapi.

KESIMPULAN
Bagaimana mencapai taraf tanpa penyakit dan sekujur tubuh enteng, menikmati kehidupan sehat walafiat? Ini ialah cita-cita yang dikejar bersama oleh umat manusia. Sebetulnya sangat mudah, amati dengan seksama bagaimana anda mengelola situasi di dalam tubuh, jangan menyiksa pekerja sel. Tenangkan hatimu untuk perbanyak mendengar dan menghargai bunyi pekerja di dalam tubuh! Mereka akan memberitahu anda bagaimana memelihara kebiasaan hidup yang sempurna dan untuk memperkuat kesehatan jiwa dan raga, maka penyakit kronis tak bakal menyerang badan, jangan sering menggunakan alasan tidak punya waktu, tubuh ialah milik diri sendiri, tubuh sendiri, swakelola dan bertanggung jawab terhadap diri sendiri. Bukannya selalu saja meminta kepada dokter untuk perbanyak pemeriksaan, perbanyak menciptakan resep, bukannya tak sanggup menuntaskan persoalan pokok, adakala pada banyak hal tidak diharapkan meminum obat dan menggunakan obat bukannya pilihan satu-satunya.

unik dan menarik Terakhir mengingatkan kita semua pentingnya kesehatan psikologis। Badan penelitian bersih negara USA sejak dahulu terutama mengembangkan: “Anti-body gres dan obat paint killer” sebagai kode utama diubah menjadi penelitian ihwal dampak “Kesehatan psikis” terhadap tubuh manusia. Menjumpai bahwa tubuh insan di bawah tekanan jikalau tidak sempurna waktu dalam pencarian dengan metode lepas dari tekanan, usang kelamaan gampang murka dan gampang murka sehingga timbul gangguan stress atau penyakit depressi, di dikala berada diantara orang lain gampang menjadikan rasa permusuhan. Tekanan besar bisa mengakibatkan banyak penyakit di badan. Kesehatan tubuh bukannya mengandalkan supplement obat-obatan, melainkan ialah memutuskan apakah sehat secara kejiwaan/psikologis. Terdapat artikel yang menunjukkan bangga sanggup membantu kemajuan kesehatan, oleh lantaran itu di dalam kehidupan sehari-hari dikala melayani orang sering-seringlah mempertahankan senyuman, yang tersebut di atas ialah bunyi hati pekerja sel


unik dan menarik

sumber: Penulis: Dr. & Sinshe Lin Xuhua। (http://www.dajiyuan.com)

unik dan menarik

unik dan menarik

unik dan menarik

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini