Inilah Mummy


kata mutiara hari ini
Semulia-mulia insan ialah siapa yang memiliki adab,
merendahkan diri ketika berkedudukan tinggi,
memaafkan ketika berdaya membalas dan bersikap adil ketika kuat.

Sesungguhnya sebagian perkataan itu ada
yang lebih keras dari batu,lebih tajam dari bacokan jarum,
lebihpahit daripada jadam dan lebih panas daripada bara.
Sesungguhnya hati yaitu ladang,
maka tanamkanlah ia dengan perkataan yang baik
karena kalau tidak tumbuh semuanya (perkataan yang tidak baik)
niscaya tumbuh sebagiannya

Tidak ada simpanan yang lebih berguna
daripada ilmu.
Tidak ada sesuatu yang lebih beruntung daripada adab.
Tidak ada mitra yang lebih cantik daripada akal.
Tidak ada benda ghaib yang lebih akrab daripada maut.

======================================================================================

mulia insan ialah siapa yang memiliki budpekerti inilah  Mummy


Akhir 1980's, mumi yang telah berumur 3000 tahun yang kemudian ditemukan di Padang pasir Cina. Mereka memiliki ciri2 rambut dan Corak Eropa dan tidak nampak menyerupai nenek moyang Orang-Orang Cina jaman modern. Ahli arkeologi kini berpikir mereka mungkin yaitu warganegara dari suatu peradaban masa lampau yang hidup di persimpangan antara Negeri China Dan Eropa.


mulia insan ialah siapa yang memiliki budpekerti inilah  Mummy
Mumi wanita yang telah ditemukan tahun 1989. dilihat dari tanda yang membekas di mummi ilmuwan memastiakn kalo dulunya mumi iniadalah korban kekerasan.



yang ini mummi Anak laki-laki, kira-kira umur satu tahun, mumii ini ditemukan dan diperkiraan kalo dulu anak laki laki adalh korban kekerasan dan dikubur hidup hidup.



Mumi ini seorang perempuan, kira2 umur40-an, telah ditemukan secara keseluruhan di pusarannya. ciri 2 badan jangkung, hidung mancung, dan rambut merah menyampaikan bahwa beliau datng dari daratan eropa.



Mumi ini kira kira berumur antara 18-20 terpajang di musium Hami. Corak nya, [yang] terutama sekali overbite nya, menandai (adanya) Warisan/Pusaka berkaitan dengan kulit putih.

mulia insan ialah siapa yang memiliki budpekerti inilah  Mummy

orang [laki-laki] [yang] mummified nya kira-kira 40 tahun usia pada ketika simpulan hidup nya.

ayat suci
(Dialah Allah Yang tiada Tuhan selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan Keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan (Al hasyr 23)

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Hati-hati Membeli Toyota Kijang

Berikut ini ada sharing dari seorang mitra kita mengenai pengalamannya membeli Toyota Kijang. Rudy (kawan kita) gres saja membeli kendaraan beroda empat gres Toyota Kijang pada simpulan Maret lalu, type LGX bensin model lampu terbaru (kristal).

Sehari sesudah hingga di rumah, dengan riangnya sang istri menyambut kedatangan kendaraan beroda empat gres tersebut, alhasil kendaraan beroda empat tersebut dicoba bersama sang anak. Namun anehnya kendaraan beroda empat tersebut tidak menyerupai yang dibutuhkan oleh sang istri, kendaraan beroda empat tersebut mengalami gangguan mesin yang sangat fatal, yaitu kendaraan beroda empat tersebut tidak sanggup dilakukan pindah gigi dari 1 menuju ke gigi 2, maka yang terjadi kendaraan beroda empat tersebut loncat ke gigi 3.

Keesokan hari sang istri bersama Rudy pergi ke salah satu bengkel Auto 2000 yang terdekat (bengkel resmi), kendaraan beroda empat tersebut masih dalam masa garansi. Tetapi pada waktu mitra kita complain ke mekaniknya, dengan menyampaikan bahwa kendaraan beroda empat tersebut tidak sanggup pindah ke gigi 2 dan pribadi ke gigi 3, maka sang mekanik (Nurahmat, kepala montir) hanya terdiam dan tidak merespon sambil mengerjakan kendaraan beroda empat lainnya, kesal dan geram menjadi satu seketika itu juga ketika montir tersebut terus tidak acuh.

Merasa dicuekin alhasil mitra kita membentak montir tersebut dan minta klarifikasi mengapa di bengkel sebesar ini (Auto 2000) konsumen tak diacuhkan complain-nya, maka dengan muka sedikit bersabar serta tanpa dosa sang montir menyampaikan itu sudah resiko bapak menentukan kijang, kontan saja Rudy makin naik darah, khan bapak sudah tahu lanjutnya, di tv serta di koran juga sudah dijelaskan kalau kijang MEMANG TIADA “DUA”-NYA (jadi dari gigi ke 1 pribadi ke gigi 3, 4 dan 5).

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini