Inilah Inilah Kesannya Jikalau Kereta Api Nekat Melawan Angin Yang Super Kencang


Tanggal 13 Desember 2015, warga Lufkin, Texas dibangunkan oleh bunyi angin kencang, listrik terputus dan peringatan badai. Kota ini kemudian menjadi bulan-bulanan angin kencang dan meninggalkan banyak puing-puing dimana-mana sebelum angin kencang bergerak ke Arkansas. Setelahnya warga mulai keluar dari rumah untuk melihat sekeliling dan kerusakan yang ditimbulkannya, dan tercengang melihat ini.


 Ini yaitu kereta kargo 28 gerbong jurusan Burlington Northern-Santa Fe yang secara mengejutkan beberapa gerbongnya terlempar dari roda-rodanya.

 Melihat bagaimana gerbong-gerbong ini terlempar dari atas jembatan yang harusnya dilalui kereta, mengatakan betapa kuatnya angin yang menghempasnya.

 Karena ini yaitu kereta barang maka dilaporkan tidak ada korban dalam bencana ini. Dilaporkan juga ada 64 kendaraan lainnya yang mengalami kecelakaan di seluruh penjuru kota jawaban angin kencang ini.

Mungkin hal ini menjadi pelajaran bagi masinisnya bila situasi yang sama kembali terjadi, yaitu tidak mengekspose keretanya di lokasi terbuka, melainkan berhenti di lokasi dimana terdapat pemberian menyerupai pepohonan.

story by MiminATN@Jkt58

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini