Inilah Underwater Car (Mobil Bawah Air


Impian insan sanggup berkendara dibawah air akan segera terwujud inilah  Underwater car (mobil bawah airImpian insan sanggup berkendara dibawah air akan segera terwujud, pasalnya Sebuah perusahaan di Swiss, Rinspeed telah menciptakan sebuah kendaraan beroda empat yang diberi nama "sQuba" adalah kendaraan beroda empat listrik pertama yang sanggup berjalan. kendaraan beroda empat ini diklaim sanggup menyelam di dalam air (sampai kedalaman 10 meter). Mobil sport ini pertama kali dipamerkan di Geneva Motor Show (March 6th - 16th, 2008). Sang pembuat, Frank M. Rinderknecht (52), Boss Rinspeed, memang populer atas keahliannya dalam kreasi otomotif. Dia terinsiprasi film James Bond "The Spy Who Loved Me" akan kendaraan beroda empat yang sanggup berjalan di darat maupun di air. Baginya, kendaraan beroda empat ini menyerupai mimpi yang menjadi nyata.

Mobil ini terdiri dari 3 bab mesin adalah mesin untuk menjalankan kendaraan beroda empat di darat dan 2 mesin untuk menjalankan kendaraan beroda empat di air. Di dalam kendaraan beroda empat ini juga telah disediakan oksigen untuk keperluan anda bila harus menyelam.

salam adin
se,oga bermanfaat

http://www.rinspeed.com/pages/cars/squba/pre-squba.htm(erabaru)


Ikan kecil dan air (cerita bijak)

Impian insan sanggup berkendara dibawah air akan segera terwujud inilah  Underwater car (mobil bawah airSuatu hari seorang ayah dan anaknya sedang duduk berbincang bincang ditepi sungai. kata ayah kepada anaknya, "lihatlah anakku, air begitu penting dalam kehidupan ini, tanpa air kita semua akan mati."
pada ketika yang bersamaan, seekor ikan kecil mendengarkan percakapan itu dari bawah permukaan air, ia mendadak menjadi gelisah dan penasaran apakah air itu, yang katanya begitu penting dalam kehidupan ini. ikan kecil itu berenang dari hulu hingga hilir sungai sambil bertanya kepada setiap ikan yang ditemuinya."hai, taukah kau dimana air? saya telah mendengar percakapan insan bahwa tanpa air kehidupan akan mati."
ternyata semua ikan tidak mengetahui dimana air itu, si ikan kecil semakin gelisah, kemudian ia berenang menuju mata air untuk menemui ikan sepuh yang sudah berpenglaman, kepada ikan sepuh itu ia bertanya hal serupa,"dimanakah air?"
jawab ikan sepuh,"tak usah gelisah anakku, air itu telah mengelilingimu, sehingga kau sendiri bahkan tidak menyadari kehadirannya. memang benar, tanpa air kita akan mati."
apa arti dongeng diatas bagi kita. insan kadang kadang mengalami situasi menyerupai si ikan kecil, mencari kesana kemari wacana kehidupan dan kebahagiaan, padahal ia sedangmenjalaninya, bahkan kebhagiaan sedang melingkupinya sampai-sampaiia tidak menyadarinya...

Renungan
Kenanglah orang renta anda. biasanya, disaat orang renta kita masih hidup, tidak gampang bagi kita untuk mrnghargai kasih sayang mereka. padahal meraka menebar cinta mereka dalam setiap desah nafas, gerak bibir, dan ayunan langkah mereka. tak ada yang mereka pikirkan begitu pnting selain keluatga mereka, penerus keberlangsungan karya mereka didunia ini. bahkan dalam amarah, kekecewaan dan kesedihan mereka selimuti dengan kasih sayang.
bagi kita, ini mungkin nasehat renta yang sudah terlalu sering terdengar. namun, tak pernah usang, alasannya orang renta selalu dilahirkn jaman. mengenang orang renta bekerjsama mengenang keberadaan diri kita sendiri. kita terlahir dari buah kasih sayang, kita tumbuh dalam naungan kasih sayang, kita pun ditinggalakan dalam lambaian kasih sayang. memang tak ada yang terlambat, namun sebelum hati terdalamanda menyesal, kasihinilah orang renta anda. bagi mereka, akhir ini jauh lebih berharga dari apapun yang pernah diperolehnya. bagi mereka, itulah bekal sebaik baiknya untuk menikmati usia senja mereka.
diketik ulang dari privat collection

kata mutiara hari ini
hati yang bersyukur bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan pula induk segala kebajikan yang lain. (Cicero)

Salam redaksi
betamedia

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini