Inilah Kusi Kerja Canggih Untuk Anda Yang Seharian Di Depan Komputer


Kursi canggih ini dinamai The Altwork, dingklik kerja yang dirancang untuk mereka yang menghabiskan waktunya seharian bekerja di depan komputer. Menurut produsennya, ada beberapa penelitian yang mengatakan adanya resiko penyakit untuk mereka yang tetap duduk di posisi yang sama dalam waktu yang lama. Karena itulah dingklik kerja ini dirancang semoga sanggup diubah dalam aneka macam posisi yang berbeda, sehingga penggunanya sanggup bekerja sambil duduk, setengah berbaring, berbaring penuh, berdiri, atau posisi lain yang beliau mau.



Cocok buat dingklik kerja hebat IT menyerupai programmer yang sanggup sehari semalam di depan komputer

Posisi dingklik kerja ini sepenuhnya sanggup diubah dan penggunanya sanggup menyimpan posisi favoritnya ke dalam memori dan memanggilnya kembali kapan saja bila diinginkan. Anatomi dingklik ini juga menyediakan sandaran yang pas untuk punggung, leher, dan kaki, dan semuanya dengan gampang diatur melalui panel kontrol di sebelah kiri mejanya.

Untuk editor gosip online atau internet marketer juga cocok


Memiliki lebar 76 cm dan tinggi 1,5 meter dan berat yang lumayan, 95 kg, dingklik ini tampaknya bukan untuk dijual ke sembarang orang alasannya yaitu harganya yang mencapai $3900 (45 juta rupiah) pada jadwal awal promosi dan $5900 (65 juta rupiah) kalau gres membelinya nanti ketika diluncurkan tahun depan.


Produsennya berharap mulai pertengaha tahun 2016 sudah mulai mengirimkan dingklik ini ke pembelinya di Amerika Serikat dan secara sedikit demi sedikit mungkin sanggup ke luar negeri. Yang perlu dicatat yaitu mungkin biaya pengirimannya yang selangit mengingat beratnya.

Story by MiminATN@PvJ

sumber: Altwork



Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini