Inilah Porsche Mission E, Kendaraan Beroda Empat Sport Listrik 4 Dingklik Gres Dari Porsche


Porsche alhasil meluncurkan Porsche Mission E, kendaraan beroda empat sport listrik empat kursinya yang pertama di Frankfurt International Motor Show. Desainnya terperinci merujuk pada Porsche 911 dengan bonet rendah dan jendela sampingnya.


Teknologi kendaraan beroda empat ini berasal dari pengalaman di balap ketahanan (endurance), dengan sistem pencetus gres bertenaga 600 HP. Dari kecepatan 0 sampai 100 km/h ditempuh dalam 3,5 detik, dan mencapai 200 km/h dalam waktu kurang dari 12 detik.


Yang menciptakan kendaraan beroda empat ini cocok dikebut di trek balap yaitu sistem all-wheel drive yang secara otomatis mendistribusikan torsi ke roda-rodanya, sehingga memperlihatkan kendali yang presisi.



Mission E mengusung semua detail kepraktisan dan juga kenyamanan. Dengan sekali charge Mission E bisa melaksanakan perjalanan sejauh lebih dari 500 km. Waktu charge-nya? Hanya dalam waktu 15 menit, kendaraan beroda empat ini bisa dibawa sampai jarak 400 km, itu gres terisi 80% dari kapasitasnya, sangat luar biasa utuk sebuah kendaraan listrik. Sementara masih banyak yang beroperasi pada 400 volt, Porsche sudah melipatgandakan tegangannya di Mission E, memungkinkan waktu charge yang lebih cepat, dan lebih ringan alasannya pengkabelan tembaga yang lebih kecil.


Interiornya elegan, dengan empat single-seat balap, dan bersiaplah berasa menyerupai di film-film Bond, dengan display holografis dan kontrol gestur yang touch-free. Sepertinya akan menjadi trendsetter gres sekaligus juga ramah lingkungan.

by MiminATN@Jkt58

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini