Inilah Otzi Place


Karena banyak sekali hambatan kesibukan maka untuk artikel ini saya sedikit copi paste artikel dari sumber lain dan tanpa sedikti melalui pengeditan dan sensor, maap kalo sedikit beda dalam penyajian...trim :)


Karena banyak sekali hambatan kesibukan maka untuk artikel ini saya sedikit copi paste artikel da inilah  Otzi place
Setelah melalui penelitian, para ilmuwan yakin telah menemukan daerah asal Otzi, mumi beku 5.200 tahun yang ditemukan di Alps 12 tahun silam.

Hasil analisa geligi dan tulang Otzi menyampaikan ia menghabiskan seluruh hidupnya di sekitar glasier yang kesannya menimbun kuburannya. Bukti mengatakan, ia mungkin terlahir di sebuah daerah yang sekarang bermana Italian Tyrol di Feldthurns, sekitar 30 mil ke arah tenggara dari kuburannya.

Tubuh beku Otzi ditemukan melekat pada lelehan salju akrab perbatasan berbukit antara Austria dan Italia tahun 1991. Dia menjadi tanda kebenaran untuk tim peneliti kehidupan Zaman Neolitik. Menurut penelitian ilmiah, menurut keadaan kesehatannya, detail DNA, apa yang ia makan dan bagaimana ia mati (tertembak panah), konon Otzi berumur 46 tahun ketika meninggal.

Tim mahir pimpinan Wolfgang Muller dari Australian National University di Canberra bertekad mengungkap bab hidup Otzi dengan pemeriksaan forensik. Tanda kimiawi dari gigi, tulang dan isi badan si insan es dibandingkan dengan tanah dan air sekitar daerah temuan.

Menurut mereka Otzi tumbuh di lembah Eisack, selatan Tyrol, dan menghabiskan masa dewasanya di gunung-gunung sekitar Vinschgau. Akhirnya, hidup ia berakhir di lembah Otz, di mana tubuhnya ditemukan.

(Sumber: Dajiyuan)

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini