Inilah Foto Prewed Yang Lain Dari Biasanya


Di sini udah biasa kalo mau nikah suka ada ritual foto pre-wed. Nah yang sudah-sudah ya bgitu-gitu aja lokasinya, klo gak di kawasan wisata, museum, taman, kebon hewan (?), apalah... Paling yang ganti-ganti cuma pose sama dressingnya, lokasinya ya itu-itu aja. Ini ada sepasang calon mempelai di Amrik sana yang punya ide gak biasa, daripada ke tempat-tempat yang banyak orangnya, mending di lokasi-lokasi yang natural, jauh dari keramaian, eksotis, dan tentu saja unforgetable!


Nama pasangan ini ialah Jeremy dan Rachel, yang tetapkan ritual pre-wednya dilakukan di Iceland (Islandia), yang lokasinya ada di antara Samudera Atlantik dan Antartika. Iceland ini termasuk dalam negara-negara Nordic yang mencakup Denmark, Finlandia, Islandia, Norwegia, dan Swedia. Namanya juga Iceland (daratan es), ya dimana-mana didominasi oleh salju dan es, tapi tentu saja ada lokasi-lokasi kering di trend panasnya. Gimana nyampe kesana gak usah dipikir dulu, lah, ya. Kita nikmati saja hasil-hasil foto pre-wed mereka, sapa tau menginspirasi :).















Sedikit tips untuk yang mau pre-wed ke Iceland, atau ke lokasi-lokasi yang menyerupai suasananya, antara lain disamping bawa diri dan pasanganmu, ajaklah juga seorang fotografer, boleh amatir apalagi profesional, supaya perjuangan kalian tidak sia-sia (hire saya juga boleh, hehe). Kalo salah satu atau salah dua dari kalian ialah fotografer, bawalah bekal secukupnya, menyerupai lensa wide (atau super-wide) yang 12 - 24mm (karena yang paling penting ialah background landscapenya), trus tripod yang tangguh, dan tentu saja bodi kamera yang ada fitur timer, focus-tracking, dan burst-shot, agar jadinya juga sehebat usahanya. Oiya, bawa duit juga yah, haha.

all pics are taken by and belong to www.troymoth.com
story by MiminATN@Jkt58

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini