Inilah Anjing Terkecil Sejagad 15,2 Cm


Paha anjing ini hanya sebesar gula bambang inilah  Anjing terkecil sejagad 15,2 cm

Paha anjing ini hanya sebesar gula bambang, tingginya dikala bangun hanya setinggi kaleng coca cola, panjangnya dari hidung hingga ekor hanya 15,2 cm, beratnya tidak hingga 1 kg. nama anjing itu ialah “brandy hadiah Tuhan”, pada januari 2005 menerima Guinness World Records, menjadi “anjing paling kecil di seluruh dunia”.

Daily Mail newspaper Inggris tgl 23 melaporkan, sesudah 3 thn, “brandy hadiah Tuhan” bukan saja tidak tumbuh besar, bahkan alasannya badan sangat kecil tidak bisa menggonggong. Paulin mengatakan, ia pernah membawa “brandy hadiah Tuhan” naik pesawat dalam negeri Amerika, “saya punya kantong yang bisa masuki ia ke dalam, alasannya ia tidak bersuara, maka tidak ada yang memperhatikannya, sesudah kita di pesawat kita keluarkan dia, menaruh ia di bawah daerah duduk. Tidak ada yang tahu ia di sana.”

Sebagai Tuan anjing super mini, Pauline juga sangat hati-hati. Misalnya, kaki “brandy hadiah Tuhan” sangat halus kecil, maka tidak bisa loncat ke atas dan ke bawah. Dia kecil hingga bisa melewati lubang pagar teralis, beruntung ia tidak tahu keluyuran. “brandy hadiah Tuhan” hanya bisa makan masakan anjing atau telor goreng yang di hancurkan, masakan yang terlalu besar ia tidak bisa telan. Ketika Pauline memandikannya, sangat hati-hati biar tidak melukainya.

Walaupun “brandy hadiah Tuhan” tiba dari daerah pembiakan latihan pembalap anjing, namun badan mininya ialah alami, sangat sehat. Setelah memperoleh record “anjing yang paling mini di seluruh dunia”, “brandy hadiah Tuhan” memenuhi program di TV, menyerupai Oupula Discovered, selamat pagi Amerika dan Jay Leno. Namun kata Pauline, pada awalnya dikala ia tetapkan akan memelihara “brandy hadiah Tuhan” bukan biar ia bisa populer namun alasannya ia sangat lucu.


Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini