Tampilkan postingan dengan label Jokes. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Jokes. Tampilkan semua postingan

Mantap Kata Gila Yang Dapat Bikin Putus Lewat Sms/Bbm


  Buat yang punya gebetan atau pacar satu kota Mantap  Kata Ajaib yang Bisa Bikin Putus Lewat SMS/BBM
Buat yang punya gebetan atau pacar satu kota, mungkin dapat jalan-jalan bareng ya hari ahad ini. Gimana yang gak punya sob? Atau yang pacarnya ada di negeri antah berantah? Paling cuman SMS an doank ya? Duh. Kalau gak SMSan ya YMan, WhatsAppan, BBMan, Facebookan, Twitteran, dan an an an yang lain.
Makara kali ini, ceritanya kau lagi smsan atau BBMan ama cewek kamu. Kalau bisa, hindari terlalu sering memakai kata-kata dibawah ini dalam komunikasi kau lewat SMS,BBM,atau Chatting. *mendadak konsultan jodoh* . Nah berikut ini 5 Kata Ajaib yang Bisa Bikin Putus Lewat SMS/BBM yang dikutip dari NGONOO.com

Ya, Yup, Y, Yupz

4 kata yang maknanya sama persis, berarti mengiyakan alias menyetujui, dan menerima. “ Yank, saya dah siapin semuanya lhoo..mama papaku juga dah saya kasih tau kau mau kesini. Kamu jadi dateng kan?” Pesan Terkirim.
Berhubung kau lagi kurang mood, atau emang lagi sibuk trus bales “ Ya”. Beuuh, yang kaya gini ini juga dapat jadi sumber perang dunia kecil sob. Dalam situasi menyerupai itu, gebetan kau itu bakal ngarepin banget kau mengapresiasi usahanya. Minimal “ Makasih ya, saya niscaya datang”.

OK

Kata-kata ini juga hampir sama dengan nomor 1 sih, entah emang tujuannya efektivitas, atau emang biaya smsnya dihitung dari jumlah kata. Pelitt banget buat kirim kata-kata yang sedikit lebih panjang dan manusiawi.
Lawan bicara sudah ngomong panjang lebar kesana kemari, cuma dijawab “OK”. Wah, ngeselin gak jikalau kau dalam posisi gitu? Kalau dah “kulino” alias terbiasa sih tampaknya ga masalah. Tapi untuk yang baru-baru, kata-kata ini juga dapat jadi bumerang sob.

Gpp

Habis kau balesin gebetan dengan 2 kata diatas, Ya dan OK. Terus cewek kau kan ingin tau tuh, jadi doi bakal berusaha mencari tahu kenapa kok kau menyerupai gak peduli gitu?
“Yank, kau kenapa sih? Di sms ketus amat. Bales cuma Ya aja. Lagi sibuk? Apa lagi sama cewe lain?”
Gak persis gitu sih, tapi pada dasarnya si cewek bakal menginterogasi dan ingin tau. Terus, mungkin juga goresan pena cewek kau itu ga rapi kaya diatas, tapi sedikit 4l@y.
Karena kau merasa biasa aja, pribadi kau balas “Gpp”. Singkat padat jelas, dan sedikit alay juga.

Ya Dah

Selanjutnya, cewek kau bakal lebih kesel sebab kau makin menjadi-jadi. Si cewek kurang lebih bakal bilang gini “Kamu apa-apaan sih? Ya udah, jikalau ga mau smsan/bbman bilang. Ya uda lah, saya capek. Cuma pengen ketemu kamu, tapi tanggepan kau hirau taacuh gini. Dah, nanti lagi aja”.
Doi udah mulai kesel banget sob, tapi beliau juga masih pengen komunikasi sebetulnya. Karena dibilang gitu, kau juga mulai kesel sedikit, jadi kau bakal bales “Ya dah”.

Terserah

“Oh jadi gitu? Bukannya minta maaf, tambah bikin kesel aja. Kamu udah bosen sama aku? mau putus?”
Ini kata-kata pamungkas terakhir, yang bakal bikin semuanya sedikit runyam. Kamu dah mulai males nanggepin sms/bbm cewek kau yang agak childish itu, risikonya kau bakal bales “Terserah”.
Nah, buat para sista jangan Nethink dulu ya. Gak semua Masberoo yang sms singkat-singkat gitu sebab gak peduli. Bisa aja justru sebab lagi sibuk banget kerja untuk membahagiakan hidupmu nanti.

Mantap Joke Undanga Salah Ketik


Sehari sebelum pernikahan,

Si Renny menangis terus menerus...

Keluarganya pada bingung.

Ibunya bertanya : "Kenapa koq nangis terus-terusan nak...?? Seharusnya gembira, ini kan hari kebahagiaan kamu..."

Renny : "Ini lhooo buu.. tolong di baca :

TURUT MENUNGGANG:

- Pak Lurah.

- Pak RT.

- Pak Jaro Arief.

- Pak Mandor Dadang.

- Wahyudin Tambeng.

- Ayus Phitakon.

Mana kuaaat saya bu??!

Aku sungguh2 enggaaak kuaaaaat.....??!!!"

Sehari sehabis pernikahan,

pengantennya ribut lagi.

Semua amplop isinya cuma Rp 200,-

Setelah diamati ternyata kartu permintaan salah cetak lagi...

Bukannya tertulis

'Mohon Doa Restu' tapi 'Mohon Dua Ratus'

Mantap Guru Nggak Konsisten


Pada suatu pulang sekolah sambil buka sepatu Onyod bersungut-sungut ngomong ke Emaknya,,,
 
Onyod: "Mak,,,! Onyod pengen pindah sekolah aja ah,,,!"
 
Emak Odah: "Onyod,,,! Kenapa kau mau pindah sekolah sih,,,? Ada yang bikin kau takut di sekolah,,,?"
 
Onyod: "Males ah, Mak,,,! Onyod sebel sama gurunya, kala ngajarin matematika tapi itung-itungannya ganti-ganti melulu,,,!"
 
Emak Odah: "Ganti-ganti melulu gimana maksud kamu, Onyoood,,,?"
 
Onyod: "Ganti-gantinya gini, Mak,,,! Seminggu yang kemudian Bu Guru ngajarin kalo 6 itu 3 + 3, kemaren lusa Bu Guru bilang lagi kalo 6 itu 4 + 2, eeeh tadi pagi Bu Guru ngomong 6 itu 5 + 1. Makara Onyod gundah kan, Mak,,,?
 
Emak Odah (Tepok Jidat): "&^%$#$#@%$#&,,,??? Gedubraaak,,,!"

Daftar Isi

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini