Inilah Hiu Putih Sepanjang 7 Meter Terekam Di Lepas Pantai Meksiko


Sebuah rekaman gres dirilis yang merekam seekor hiu putih  sepanjang 7 meter besar yang dijuluki "Deep Blue". Hiu raksasa ini memamerkan gigi-gigi tajamnya pada penyelam dan peneliti hiu Mauricio Hoyos Padilla. Hiu ini terekam di lepas pantai Guadalupe Island, Meksiko dalam sebuah video yang dirilis awal tahun 2015.




Padilla melaksanakan salam"high five" dengan sang raksasa

Dalam rekaman itu Padilla juga terlihat memberanikan diri keluar dari kerangkeng pelindung hiu dan sekejap lalu sang raksasa mendekatinya. Alih-alih masuk kembali ke dalam kerangkeng pelindung, Padilla justru melaksanakan "tos" alias salam "high five" dengannya!

Hiu itu lalu menjadi subjek pada program Discovery Shark Week Feature dan disebutkan sebagai salah satu hiu putih terbesar di dunia yang pernah difilmkan.




Hiu putih ialah salah satu spesies hiu yang paling ditakuti alasannya ialah sangat powerful, gigi-giginya setajam silet dan serangannya yang sangat cerdas, cepat dan tiba-tiba dan sangat fatal jadinya bagi korbannya (baca juga posting soal Hiu-hiu Ganas Lautan). Makara klo ketemu yang beginian gak usahlah pake tos-tosan segala, mending ketemuannya sama teri medan aja, tidak berbahaya dan pastinya enaak, yak?

by Mimin-ATN@Jkt58

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar, tapi jangan ngiklan ya, kecuali berbagi link blog tidak apa-apa...

http://inilah-yangkutahu.blogspot.com$134.5$134.5How much is yours?

close
Banner iklan   disini